Satrel Ganjarist Kota Bogor Berbagi Berkah Bareng Abang Becak

By Abdi Satria


nusakini.com-Bogor-Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kota Bogor melakukan aksi sosial dengan berbagi berkah bareng abang becak di Pasar Mawar, Jumat (12/11/2021). Sebanyak 50 nasi kotak dibagikan oleh lima orang anggota satrel kepada sesama yang membutuhkan. Pembina Ganjarist Kota Bogor, H. David terlihat hadir pada kegiatan ini.

Menurut David, kegiatan sosial yang menyentuh lapisan masyarakat paling bawah sangat tepat dan efektif. Itulah mengapa David berharap aksi seperti ini terus digiatkan dengan cara yang variatif. "Efektifitas sebuah elektabilitas seorang tokoh memang lebih efektif bila menyentuh langsung lapisan masyrakat paling bawah," ujar David.

Di tempat berbeda, Ketua Satrel Ganjarist Kota Bogor, Calim Harsalim AG, menjelaskan, pihaknya siap menjadi mitra pemerintah setempat yakni Pemkot Bogor dalam mengawal semua kebijakan programnya. Ganjarist Kota Bogor juga akan selalu bergandengan tangan bersama semua elemen masyarakat kota Bogor yang terkenal dengan multi etnis dan keberagamannya. Agar toleransi dan kebersamaan tersebut semakin meningkat.

"Kota Bogor ini dikenal sebagai parameter Indonesia. Maka harus ada kesepemahaman yang lebih antar semua lapisan masyarakat dalam menjaga nilai-nilai nasionalisme bangsa ini. Bagi kami, Ganjar Pranowo adalah sosok yang tetap untuk menjaga dan meningkat kesepamahanan ini," tutur Kang Ical Bocil, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, Ganjarist Kota Bogor, akan lebih memberikan ruang untuk kalangan milenial bergabung dan menggali semua potensi mereka dengan berbagai kegiatan yang sudah kegiatan yang sudah diprogramkan. " Salah satunya, akan ada beberapa even baik olah raga maupun kompetisi yang akan di gerakkan oleh Divisi Milienal Ganjarist Kota Bogor," pungkas Kang Ical Bocil. (rls)